Kamis, 24 Juli 2014

Referensi Bisnis Rumahan



Kali ini saya akan berbagi referensi bagi anda yang mau mulai berbisis. Begitu banyak peluang bisnis yang bisa diraih dengan modal kecil dan dikerjakan di rumah Asalkan Anda mau mengasah kreativitas dan keterampilan, peluang bisnis itu pasti tercipta.Jika rumah Anda memiliki ruangan cukup besar yang tidak digunakan, mengapa tidak dimanfaatkan sebagai tempat membuka usaha? Anda tinggal memikirkan pasar yang ada di sekitar tempat tinggal Anda untuk menentukan produk apa yang akan Anda jual.

Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini kami referensikan beberapa jenis usaha rumahan yang bisa Anda jalankan dengan modal kecil.

Kuliner. Jika rumah Anda dekat dengan gedung perkantoran, kampus atau sekolah, membuka usaha warung makan mungkin sangat tepat. Tak bisa memasak? Anda bisa mempekerjakan tukang masak atau belajar sendiri dari buku. Peluang di bidang kuliner masih terbuka lebar dan permintaan konsumen pun masih sangat tinggi, jadi jangan takut akan merugi. Asal, Anda bisa memberikan citarasa yang menggugah selera.

Binatu. Bisnis binatu juga memiliki peluang besar. Apalagi, Anda tinggal di lingkungan yang banyak terdapat kos mahasiswa atau karyawan. Hitung saja berapa kali dalam satu minggu mesin cuci di rumah Anda digunakan untuk keperluan pribadi. Mulailah berpikir untuk menghasilkan uang dari mesin cuci tersebut.

Isi ulang pulsa. Saat ini kebutuhan pulsa untuk telepon seluler terus meninggi seiring dengan semakin tinggi pula angka penggunaan telepon seluler. Anda juga bisa dengan mudah mendapatkan agen penjualan pulsa.

Les privat. Coba ingat-ingat lagi kemahiran apa yang Anda miliki dan mulai jarang terasah setelah sibuk berumah tangga atau bekerja. Anda bisa membuka les privat bahasa Inggris, matematika, atau bermain gitar. 

Selamat mencoba semoga sukses

2 komentar:

  1. If you would like an alternative to casually approaching girls and trying to find out the right thing to say...

    If you would rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in crowded pubs and night clubs...

    Then I urge you to view this eye-opening video to unveil a shocking secret that has the potential to get you your very own harem of hot women just 24 hours from now:

    Facebook Seduction System!!!

    BalasHapus
  2. As stated by Stanford Medical, It's in fact the SINGLE reason women in this country live 10 years more and weigh on average 19 KG less than us.

    (And realistically, it is not related to genetics or some secret exercise and absolutely EVERYTHING to do with "how" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", not "WHAT"...

    Tap this link to uncover if this short test can help you find out your true weight loss potential

    BalasHapus