Minggu, 17 November 2013

CARA DAPAT DUIT DARI FACEBOOK DI LIKETOCASH.COM



Kali ini saya akan berbagi cara lagi untuk mendapatkan uang dari facebook.Kalau sebelumnya dengan fanslave.com sekarang dengan liketocash.com.

Tidak berbeda jauh dengan fanslave,di liketocash juga sama caranya yaitu cuma dengan ngelike page pada sebuah halaman.Kalo di fanslave anda di bayar euro tapi kalau di liketocash anda di bayar dolar.Namun di liketocash jauh lebih mudah karena tanpa harus registrasi.Yang perlu anda siapkan cuma akun facebook dan akun pay pal untuk pengambilan uang namun akun pay pal bisa menyusul setelah perolehan uang anda terkumpul.Anda akan otomatis terdaftar melalui facebook connect dan setelah itu anda akan siap untuk mulai membuat uang di facebook.

Dan sekarang akan saya jelaskan cara mendapatkan dolar tersebut :

 - Langkah pertama anda kunjungi website liketocash.com klik http://liketocash.com/ref/40142
 - Setelah itu anda buka akun facebook anda di halaman berbeda
 - Kemudian anda kembali ke halaman http://liketocash.com/ref/40142 lalu klik login now facebook
 - Setelah anda masuk maka anda akan di beri petunjuk cara anda mendapatkan dolarnya
 - Petujuknya sbb :
Petunjuk: Halaman-halaman yang membutuhkan orang-orang seperti Anda ditampilkan di bawah ini, satu kotak per halaman. Ketika Anda mengklik pada halaman diklasifikasikan, akan membuka di tab browser baru atau jendela. Klik "Like" sementara Anda berada di sana. Ketika Anda kembali Anda akan melihat halaman diklasifikasikan diaktifkan kuning. Yang harus Anda lakukan sekarang adalah klik pada kotak kuning lagi, dan itu akan memeriksa apakah Anda melakukan segalanya dengan benar, dan kredit account Anda jika Anda lakukan

Demikian cara dapat duit dari facebook di liketocash.com.
Apakah anda tertarik,tidak ada salahnya anda mencoba untuk menambah penghasilan anda.Salam sukses.
                Dapat uang melalui internet

1 komentar: