Selasa, 26 November 2013

CARA MENGHASILKAN UANG DARI PUSATKLIK.COM

Kali ini saya akan berbagi cara menghasilkan uang dari Pusatklik.com.Pusatklik.com adalah salah satu Ppc lokal terbaik dan terpercaya saat ini.

Apabila Anda mempunyai website atau blog, manfaatkan iklan dari PusatKLIK.com untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan di pasang link iklan teks dengan sistem bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan di situs Anda.Apakah anda tertarik untuk menggunakan jasa Pusatklik.com? Caranya sangat mudah, berikut langkah-langkahnya :

1. Kunjungi situs Pusatklik.com
2. Klik DAFTAR PENERBIT IKLAN
3. Kemudian isikan data- data anda
4. Lalu klik DAFTAR

Setelah itu anda langsung login dan anda bisa langsung pasang iklan di blog anda. Segera pasang script di Blog anda. Bagi Anda publisher/pemilik blog/web yang memiliki trafik yang cukup tinggi, akan menerima komisi referal untuk setiap member yang join atas usaha Anda. Selain itu bila Anda memasang script Zona Iklan di web/blog Anda dan ada yang meng-klik iklan tersebut, maka Anda akan mendapat penghasilan/komisi .

Untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan teks, Publisher akan mendapatkan Rp 250,- (dua ratus lima puluh rupiah). Dan untuk setiap klik valid yang dihasilkan pada iklan banner, Publisher akan mendapatkan Rp 275,- (dua ratus tujuh puluh lima rupiah)

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya....silahkan.....Salam sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar