Jumat, 03 Januari 2014

AFILIASI KOMISI TERBESAR

    Kali ini saya akan berbagi cara mendapatkan uang dari afiliasi yang komosinya terbesar di Indonesia.Affiliasi atau afiliasi adalah bisnis online yang hanya memerlukan sedikit atau bahkan tanpa modal. Anda tidak perlu membuat sebuah produk untuk anda jual melainkan anda hanya perlu memasarkan atau menjual produk orang lain, jika dalam memasarkan ada yang membeli melalui anda, maka anda akan diberi komisi sesuai kesepakatan awal dengan program afiliasi yang anda ikuti.

  Program afiliasi reseller dengan jumlah komisi terbesar di Indonesia yang sudah saya ikuti adalah program afiliasi dari Qbonk Media Group yakni 40% (afiliasi) & 60% (reseller). Produk yang  anda pasarkan dari Qbonk Media Group Adalah Ebook Teknisi. Anda dapat memperoleh komisi sangat besar yakni 40% dari penjualan atau sekitar Rp. 75.000,00 per penjualan bahkan jika anda menjadi resseler anda akan mendapatkan komisi 60% dari penjualan atau sekitar  Rp. 115.000,00,keuntungan anda selain mendapat komisi yang lebih besar pada program reseller, anda juga berhak mengakses dan mendownload semua ebook milik Qbonk Media Group bahkan jika anda ebook update terbaru anda tidak perlu membayar lagi untuk memilikinya, LANGSUNG AKSES GRATIISS... Qbonk Media Group adalah satu-satunya penyedia program afiliasi reseller terGILA di Indonesia yang saya temui. KOMISI BESAR + AKSES GRATIS
SEMUA EBOOK YANG ANDA JUAL (RESELLER).  

    Keuntungan-Keuntungan Lain Program Afiliasi Reseller Qbonk Media Group :
  1. Pendaftaran Gratis ( afiliasi ), cepat dan mudah.
  2. Program Afiliasi Reseller Yang Valid >> Lihat dihttps://www.facebook.com/groups/qbonkmedia/
  3. Pembayaran Komisi Dilakukan Setiap Minggu Pada Hari Sabtu.
  4. Komisi Terbesar.
  5. Proses order, follow up dan afiliasi reseller dilakukan secara otomatis.
  6. Tidak Mengeluarkan Biaya Produksi. Qbonk Yang Melakukannya.
  7. Potensi Pendapatan Terbesar.
  8. Tidak Perlu Pengalaman Sales, Banner Sudah disiapkan Oleh Qbonk Media Group.
  9. Tidak Khawatir Habis Stok Karena Ini Buku Digital.
  10. Tidak perlu repot melakukan pengiriman. Kalaupun ada yang minta kiriman CD maka kami yang meyiapkan untuk pembeli.
  11. Menghasilkan Uang Bahkan Saat Anda Tidur.
  12. Tanggung Jawab Isi Produk Ada Ditangan Qbonk Media Group, Anda Tidak Perlu Khawatir.
  13. Qbonk memberikan Garansi kepada pembeli. Jika terjadi komplain maka anda bebas dari tuntutan kualitas barang.
  14. QMG memproses transaksi yang terjadi, jadi anda tidak perlu repot dengan data penjualan,jumlah komisi yang harus di terima.
  15. Info Pembayaran Perminggu Diumumkan  Di https://www.facebook.com/groups/qbonkmedia/
  •  Untuk mengikuti Program Affiliate, silahkan klik disini, kemudian pilih menu Paket Diskon  >> Isi Semua Data Yang Tersedia ( kode produk 101) >> Verifikasi Email Anda >> pilih Afiliasi ( Free) 
  • Untuk mengikuti Program Affiliate, silahkan klik disini, kemudian pilih menu Paket Diskon  >> Isi Semua Data Yang Tersedia ( kode produk 101) >> Verifikasi Email Anda >> pilih Afiliasi ( Free) 

1 komentar:

  1. Saya mengajak agan buat ikut team afiliasi BebasBayar karena memang mudah dijalankan dan akan menghasilkan banyak komisi. Program afiliasi yang "recommended" banget buat blogger yang ingin multi penghasilan. Berkunjunglah ke blog saya, gan

    BalasHapus