Jumat, 03 Januari 2014

MACAM AFILIASI

Sebelum memulai bisnis afiliasi, Anda perlu mengerti jenis-jenis bisnis afiliasi yang akan Anda geluti nantinya, termasuk keuntungan dan sistem pembayaran pada umumnya. Berikut kami sampaikan dengan singkat:

1. Pay Per Sale

Jenis bisnis afiliasi ini juga sering disebut Pay Per Action, karena Anda baru mendapat komisi penjualan dari affiliate merchant, setelah pembelian produk benar-benar terjadi.

2. Recurring

Untuk jenis bisnis afiliasi ini, Anda mendapat komisi dari affiliate merchant secara berkala, karena, menjadi anggota, dan berhasil menemukan pembeli untuk produk layanan berlangganan. Kelebihannya, Anda akan terus mendapat komisi secara berkala, selama pembeli tetap menggunakan produk yang dibelinya.

3. Pay Per Lead

Bisnis afiliasi yang ini dilakukan dengan cara membawa calon pembeli dengan kriteria tertentu, ke website affiliate merchant. Biasanya, pembayaran untuk affiliate marketers dilakukan secara flat.

4. Pay Per Search

Jenis yang ini cukup menarik dan tidak membutuhkan keterampilan tinggi. Affiliate merchant hanya membayar Anda ketika pengguna memakai fitur pencarian cepat yang khusus diberikan sudah disisipi link dari merchant. Jadi, Anda tinggal memasang kota pencarian dari merchant, dan siap menanti pembayaran.

5. Pay Per Clik

Ada pula merchant yang menawarkan afiliasi tanpa banyak skill, yaitu pay per click. Dengan cara ini, Anda akan dibayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan affiliate merchant.

6. Hybrid Programs

Untuk jenis bisnis afiliasi terakhir, merchant akan memberikan komisi ketika pengguna mengklik banner. Komisi ini akan terus bertambah, seiring semakin banyaknya pengguna internet yang mengklik baneer tersebut.
Cara Menjadi Afiliasi
Sebagai penutup keterangan singkat ini, Anda nampaknya perlu mencoba salah satu perusahaan merchant affiliate, misalnya seperti Amazon Affiliate. Setelah terdaftar menjadi anggota dalam website tersebut, Anda akan bisa mulai mencari produk-produk yang ingin dipasarkan. Jika pembayaran affiliasi marketers di Amazon.com tidak perlu Anda ragukan,

2 komentar:

  1. Saya baru tahu jenis2 affiliasi.Masukan yang bagus buat saya dan saya ikuti.Terimakasih.

    BalasHapus
  2. If you would like an alternative to randomly approaching girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and night clubs...

    Then I urge you to view this eye-opening video to uncover a amazing secret that has the potential to get you your very own harem of attractive women:

    FACEBOOK SEDUCTION SYSTEM...

    BalasHapus